Pages

Ads Top

Blogger news

Blogroll

Popular

CARA MUDAH ROOT ANDROID TANPA PC

Pengguna handphone android tercatat mengalami peningkatan yang cukup drastis dari hari ke hari, banyak dari mereka mulai berpindah ke sistem operasi android milik google ini, mungkin karena fleksibilitas dari sistem operasi android itu sendiri, yang memungkinkan kita untuk mengkustomisasi sistem operasi android tersebut.

Salah satu cara agar bisa memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file yang ada didalam sistem tersebut adalah dengan cara root handphone android tersebut, sebenarnya banyak cara untuk melakukan root handphone android ini, namun kami akan memberikan cara yang paling mudah dan tanpa menggunakan bantuan pc, gampangnya begini, anda download aplikasi root lalu yang harus anda lakukan adalah hanya setting dan selamat anda sudah me root handphone android kesayangan anda, dan kini anda telah memiliki akses penuh didalam sistim operasi tersebut.

Namun kenyataannya tidak segampang teori diatas tadi, ada beberapa hal yang membuat proses root tersebut berhasil, salah satunya adalah cara melakukan root itu sendiri, dan cara yang kami berikan pada artikel ini tentang Cara Root Hp Android Tanpa PC, sudah kami coba pada handphone samsung galaxy core dan hasilnya 100% berhasil tanpa ada kendala atau masalah yang muncul pada proses atau setelah proses root handphone android tersebut.

Jadi bisa disimpulkan cara ini aman khususnya untuk handphone samsung galaxy core (karena kami mencoba cara ini menggunakan handphone samsung galaxy core).

Oke sekarang kita langsung mempraktekan Cara Root Hp Android Tanpa PC, namun sebelum anda melakukan cara ini kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan terhadap handphone android anda, karena disini kami hanya sekedar berbagi, Risiko tanggung sendiri!.

1. MENGGUNAKAN FRAMAROOT
    - Download aplikasi FRAMAROOT.APK
     (googling  ae brow)
    - Instal FRAMAROOT.APK seperti biasa
    - buka FRAMAROOT.APK trs pilih INSTAL
       SU/SUPERUSER
    - KLICK BOROMIR,OK

kl ada notif instalation succes, SELAMAT ANDROID anda sudah terroot (jgn lpa reboot dulu gan)

2.MENGUNAKAN BAIDUROOT
    -Download dan instal BAIDUROOT.APK lalu buka
    -kl ada notif klick kanan, lalu biarkan aplikasi membaca device agan2. stelah selesai klick tlisan root (biru) dan tunggu hingga proses rooting selesai, jika ada notif sukkses (bg ijo) selamat android agan2 udah terroot. reboot


#jika superuser/su tidak ada setelah rebbot maka instal aja superuser secara manual, kl ada notif suruh instal binary pilih ya/ok.

demikian sedikit tutorial root dari newbie.bahan

8 komentar

  1. Wahh wah wahhh ternyata diam diam menghanyutkan kamu yooo!!!!! Master web tibak e ,,,,wkkwkwkwkkw
    http://arektlogowaru.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Halah web biyen iki pli
    Ws taun kawak uwi

    BalasHapus
  3. Halah web biyen iki pli
    Ws taun kawak uwi

    BalasHapus
  4. Seng kawak kui seng enak tekk hhh ayok do ngerumattt seng web arektlogowaru ae,,,!!!

    BalasHapus
  5. Mannnnnnnntooooookkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!! Post't kok gak knek diwoco Hhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  6. Kari dewe q ah,,, arek2 iki podo gak ajak2......huahuaa

    BalasHapus
  7. Wkkwkwk edannnnn turonnnn juragan gemek

    BalasHapus

 

Mengenai Saya

Foto Saya
Mengejar perubahan

Most Reading

AW. Diberdayakan oleh Blogger.